sayonara 2010

Jumat, 31 Desember 2010
hello the cloudy morning, and you :)

this morning is sooooo cloudy and even, when i open my eyes, the rain is falling..
it's the last day and last morning ini this year and i'm expecting something beautiful
banyak banget memori di 2010 yang bikin seneng dan yang bikin sedih tapi semuanya harus di syukurin, terimakasih yaa Allah :) :)
tapi ada satu hal yang uda gue harepin uda gue nanti dari awal taun 2010 kemaren, gue emang uda dapetin "itu" tapi "itu" uda ilang lagi dan gue uda usaha dan uda doa doa dan doa terus buat dapetinnya, tapi kenapa ga dapet juga ?? :'( :"(
sedih banget kalo inget dan bikin mata gue bengkak dan galauuuuu terus ! :(

btw, ntar malem new year eve wohooooo semoga banyak saudara yang dateng dan ga ngacauin hari in yaaaa :)
oke semuaaaa happy new year 2011 :) :)
semoga kita semua bisa jadi orang yang lebh baik lagiii dan gue bisa dapetin "itu" secepatnya ! AMINAMIIIINN Yaa Allah :( :(
:')

bye world, cup cup :)

0 komentar: