CIA vs MVP LOVER

Selasa, 07 Desember 2010
Hello my world and you
i just write something about rapunzel but i missed something that you should see. i wanna show you this :



itu gue ambil waktu hari senin , 6 desember 2010. Jadi waktu kemaren itu ada bazaar di koridor FEMA, gue ga begitu tau itu bazaar nya anak apa, tapi di atas nya ada tulisan CIA (Community In Action) mungkin dari anak ilmu komputer mugnkin juga dari cybertron (klub IT gitulah) soalnya di dalem bazaar itu ada pernak-pernik design yang berbau komputer kaya resistor dan kawan2nya uda lupa gue nama2nya hahahah.. dan mereka bikin lantai di "gerbang" masuknya kaya yang ada difoto gue, dan itu kreatif bangeeeeet, lucuuuu ! That is so eye-catching for me! :D :D
malah gue iseng banget pengen sok-sok ngeja nama gue di atas "keyboard" raksasa itu seolah-olah bisa dipencet2 kalo kita injek hihiiii...

and this picture remind me of some drama asia waaaaa gue kangen banget MVP LOVEEEEER ! Huhuhu


(this is gresa's)

okay, that's all from my world today
good night :) :) :)

0 komentar: