Praktikum penerapan komputer dan blog baru

Selasa, 01 Maret 2011
Helloooo World!

Uda lama yaaa gue ga update blog, ternyata 2 minggu cukup ngebuat gue sibuk dan susah update blog :(
Well, sejauh ini semester 4 masih menyenangkan dan tugas2nya pun gak (belum) terlalu berat
Semoga tetap begitu aaamiiin :)

And, ada matkul penerapan komputer yamg d awal praktikum adalah membuat blog d wordpress atau dengan blog ipb yg gunain wordpress jg s , eerrrr . Padahal gue uda punya blog ini yg sangat gue cintaaaa haha

Gue ga terlalu suka sesuatu yg d ajarin sama orang2 dan itu terlalu menekan gue
Emang, kalo orang ga d paksa belum tentu mau belajar tapi alangkah lebih senang dan ikhlas kalo belajar sendiri bukan?
Kaya blog ini , kaya photoshop , kaya internet , semua gue pelajarin secara autodidak dan alhamdulillah karna berkemauan makanya gue bisa , tapi kalo semua itu d buat matakuliah, pelajaran atau yg lain , itu membuat beban dan hasilnya yaaaa berbeban juga :( maaf yaa...
Makanya gud lebih suka blog ini haha

And by the way, lihat blog ipb gue juga yaaaaa okaaaay!

http://putip09.student.ipb.ac.id

thankyouuu
Bye :)

0 komentar: