Hi-Dino and Hi NEW wedges :D

Senin, 14 Maret 2011
Helloooo Dino's World :p

Kemaren gue di ajak mama k sentul buat ikut acara kantor, tapiiii berubung s mama gatau jalannya akhirnya kita terdampar diiiiii BOTANI SQUARE
HAHAHA , situ2 doaaang ga maju2 :p
Padahal gue uda pake kaos dr kantor mama
dan kemaren nenek ngebawain wedges baruuu dan langsung gue pake tapi semua itu percumaaaa hahaha
eh tapi lumayan laah gue jadi biasa pake wedges walaupun pegelnyaaaa minta ampun :(











Kemaren gue juga mampir k century botani , disana ada coklat telur dino dan coklat batu. Aaaaaaa uda lama banget ga makan coklat ituu. Dulu waktu papa di Korea pas gue kelas 5 SD, papa selalu bawa 2 coklat itu sebagai oleh dan sekarang uda d impor k indo :D

gambar menyusul yaa berhubung handphone gue ngehang lagii -____-

byeeee all :)

0 komentar: