Less sunshine

Rabu, 08 Desember 2010
*Plak , tamparan.
Sakit....
Sakit ? Jadi ini rasanya terbenam lama pada suatu berbeda
Ada yang kurang dan tidak disadari
hilang sejak saat aku membuka pintu baru
Aku merasakan semua hal d ruangan itu , semua hal yang baru
Namun menyedihkan..
Sedih , kesal , dam semua itu meninggalkan bekas
Entah berapa lama , tapi tamparan itu begitu sakit dan membuatku bangun
Aku kehilangan matahariku entah berapa lama
Hanya awan mendung, hawa dingin saat ku buka pintu dan masuk ke dalam nya
Ruangan baru yang membuat matahariku hilang..
Dan aku menemukannya disana , dekat denganku dan membuat ku sadar..
Aku harus memasang matahariku dan menyimpannya d ruangan yang baru
Karena matahari yang selalu ada denganku sejak dulu
Berharap aku tidak berubah lagi.. Tidak perlu payung lagi
Ya , aku janji :)

0 komentar: