RAPUNZEL = FLOWER = ME :)

Selasa, 07 Desember 2010
hellooooo my world and youuu !
Tadi siang gue nonton Rapunzel di 21 ekalokasari, uda lumayan lama gue ga kesana, dan karena sekarang hari libur jadi gue gamau ambil resiko nonton dengan HTM 30.000 d XXI botani heheheee...
setelah sekian laam ga nonton di Elos gue baru tau ternyata penjaganya bener2 "ngoprek" tas yang dibawa pengunjung. ga cuma pake alat detektor doaang, kita disuruh buka tasnya dan bener2 d liat sampe ke ujung2 zzzz bangeeeet ga sih... keebtulan gue bawa botol minum sisa diperjalanan tadi dan uda tinggal seperempatnya, tetep aja petugasnya bilang :
"ini di titip aja yaah"
WHAAT ?? uda tingga; dikit meeeen dibuang ge jasdi, tapi mubazir dibuang jugaa, jadi mr. Bi bilang :
"gausa pak, ni cuma mau beli tiket ko ntar keluar lagi"
dan kami pun lolos
dari situ kita ke food mart beli lulur buat gue, beli waffle terus balik ke bioskop buat nonton





sama kaya sebelumnya ketika masuk tas kita diperiksa dan ini lebih dasyaat lagiii pemirsaa! ngeliat ada pelastik di tas gue si penjaga langsung dengan sigap ngangkat tu pelastik dan ngebuka isinya *taraaaa.....* isinya LULUR KALI PAAAAK! gue pengen ngakak banget deh rasanyaa. tapi kemudian dia mulai lagi, dia nanya :
"coba di belakang (binder)nya ada apa"
HA ? ADA APA EMANG ???
gue : "sorry gada apa2 pak"
tapi dia ga percaya ! tas gue d tarik bawahnya biar bisa keliatan kalo ada apa2 dibalik binder gue, dengan gondok setengah mati gue bilang aja :
"gini amat sih pak kalo ada something2 penting gimana ???" terus gue tinggalin tuh penjaga FUDUL !! zzzzzz
belum selesai, ternyata watu gue mau ke toilet juga dicegat si mbaknya , dia bilang :
"bisa liat karcisnyaa ?"
TAMBAH GONDOK GUEEEEE... !
huft sabar sabaaar.....

but, over all, the film is so awesomeeee ! that's so sweet and i really like it ! :D :D



rapunzel has a flower on her hair and my name is FLOWER !! :)
gue suka banget bagian lentera2 pas dia sama Flynn duduk di perahu ditengah laut buat nyaksiin pelepasan lentera. aw aw aw !! that's so romantic !!! :D
lambang2 yang dipake juga bunga bunga, dan itu gue bangeeet hihi *rada maksa yaa :p
dan gue gasabar mau nonton narnia - the voyage of the dawn treader ! ntar lah yaaaa, minggu ini gue mau turun lapang jadi ga bisa nonton dulu hikshikss
next posting tentang turun lapang aaaahh :p
awkaaaay ! that's from me and my world today :) :)

0 komentar: