TWO - ONE - THREE

Minggu, 05 Desember 2010
Hello my world and you !
after long time i never write on this blog, i'll try to be more active and uptodate hehe..
many people has inspiring me to fill this moody blog and *taraaaaa....* this is me anyway :)
sekarang gue uda di tahun kedua d IPB dan uda masuk ke jurusan (ps.anyar - salabenda kaleee) KPM. btw di IPB gada yang namanya jurusan, yang ada cuma departement, jadi sekarang gue uda masuk ke departemen KPM : komunikasi dan pengembangan masyarakat. tapi gue lagi ga mood bahas departemen hehehe sory sory yaa..
yang akhir-akhir ini gue pikirin adalah this picture :


(ini dita , gue , dan tita)

temen sekamar waktu di asrama rusunawa. kangen banget waktu sekamar sama mereka, belajar bareng, ngegosip bareng, bercanda, ngasih motivasi, ngerjain utgas contek-contekan sampe diskusi apa aja bareng..
mereka yang ngebuat gue terpacu buat belajar dan dapet nilai yang bagus. hhuhuhu penegn mewek deh kalo uda jauh-jauhan gini. dita d AGB (agribisnis) tita di matematika, uda beda banget jadwal dan kesibukannya. ketemu juga cuma say "hay" heboh2 dikit, pergi lagii.
iya gue tau hidup ga selamanya bersama, tapi gasalah kan kalo gue kangen bareng2 mereka, curhat baren, ketawa bareng, nangis bareng, bareng2 marahin tita hahaha..
masih banyak sih foto kita apalagi pas mau check out dari asrama, tapi ada d micro sd gue dan itu kedap kedip d hape gue yang sekarang hiks hiks sedih...

okaaay, apapun, gue tita dita harus bisa kumpul buat reunian dan seneng2 bareng ! i'll promise :)

0 komentar: