2011 - love love

Minggu, 23 Januari 2011
hello night, world and you you you !

do you think that i'm so happy this night ? it's a big no noooo ! i just wear a mask for hiding my feel : GALAU
I know all of you already bored with that word and i dont want to talk about that :p
it's 2011, dan gue kira gabakal ada lagi galau2 dan teman2nya, tapi kenapa galau gue malah menjadi ? zzzzzz -_____-"

pengen posting tentang taun baruan tapi kayanya uda basi bangeeeet, gue uda ngelewatin UAS semester 3, lokakarya turun lapang persos sosped (liat postingan bulan desember yaaaa)

hari jumat, 21-01-11 kemaren gue nyari kado buat sahabat gue aaaaaand here is! gue hunting2 hello kitty dan lumba2 yang lucu dan gue belum punya, dan gue nemuuuu kalung ini :3


(soooo cute ! )




it isn't too expensive, it's just an ordinary hello kitty, not the original from Sanrio but it seems like the originaaaaal, asli cetakannya ga alay bangeeeet, hahaha how lucky i am Alhamdulillah ;) :)
abis hunting2 itu gue pulang dan take foto2
dan tiba2 gue dipanggil suruh turun ke bawah
surprisingly, i found my buuuuuy sat on my living room , what a surpise !!! ;D :D dia bawain gue hadiah buat nemenin gue pas dia pulang ke Rembang huhuhu

pas sore gue hunting2, gue nemu tempat hello kitty yang pink itu tapi gajadi gue beli, dan untung saja gue ga beli karena ternyata si ka buy uda ngebelin, hoaaaah bisa sehati gini yaaaaa, sorenya gue ngeliat, malemnya uda di depan mata lagi, dan gue sama sekali ga bilang kesiapa2 tentang tempat hello kitty itu hahah once more : alhamdulillah :) :)

thanks God for those things, really thankful ;)


bye all, cup cups :*

0 komentar: