S for sailor !

Senin, 24 Januari 2011
hello sailor and youuu !

tiba-tiba ingatan masa lalu gue dateng gitu ajaaaa yeaaaaah , gue lagi suka banget nostalgia sama movie anime jaman duluuu! dan sekarang gue ngefans berat lagi sama sailormoon ! hahaha
dari jaman gue SD gue apal banget lagunya dan gue suka banget sama sailor mercury alias Ami Mizuno haha :D
terkesan kaya anak kecil, tapi maklum lah saya kan masi mudaaa :p
tapi uda rada2 lupa jalan ceritanya yang selengkapnya, ntar mau beli dvd nya aaaah haha, pokonya ada 5 yang asli bertemen yaitu :

sailor moon alias Usagi Tsukino
sailor venus alias Aino Minako
sailor jupiter alias Makoto Kinoi
sailor mars alias Rei Hino.


oiaah selain itu ada 5 sailor lagi yaitu :

- sailor saturnus alias Hotaru Tomoe
- sailor uranus alias Haruka Tenou
- sailor neptunus alias Michiru Kaiou
- sailor pluto alias Setsuna Meiou

yaaaa pokonya nama orang jepang kan suka dibalik2 jadi sama aja yaaaa ;)

teruuuuuus berubung gue baru ngeh lagi pas dewasa, gue baru tau kalo lambang2 mereka itu dari lambang astronomi nya planet2 mereka hahah maklum yee anak SD dulu mana ngerti begituuan haha ini dia gambarnyaa :

(ini lambang2 asli nya )



(ini lambang2 yang di pake d sailormoon)


kalo mau tau lebih banyak buka situs sailormoon aja , click here

daaaan gue juga punya soundtrack video versi indonyaaaaaa :D





atauuu klik disini

dan ini versi jepang nya , lebih cling clong yeeeee ;)



pokonyaaaaa gue mau hunting2 lagi nih tentang sailor moon hahahah

bye byeeee cups ! :*

0 komentar: