like mother, like daughter

Rabu, 02 Februari 2011
hello sukabumi and you

pagi2 gue uda berangkat nemenin mama ke sukabumi haha


what a long trip ! apalagi gue harus naek angkutan yang namanya KOL dan itu uda ngebut2an boooo pegel pulaaaa. dari ujung jalan sampe ujung jalan namanya sukabumi. tiap gue liat papan namanya sukabumi, uda sejam liat papan lagi namanya sukabumi, sampe gue akhirnya turun di lapangan merdeka namanya sukabmi! heeeeey jadi sukabumi itu yang manaa ? -___-"
sehariaaaan kita disana , naek angkot warna-warni . ada yang biru, kuning, ungu,pink, merah ijoo, ahaha lucuuuuu
terus pulang jam 4 sore dan perjalanannya lebih panjang dan heboh lagi gara2 macet dan hujaaan, wuuuu itu mobil nyelinap2 nerjang truk mantap laaaah

untuk sementara kesimpulan gue adalah : kalo mau jadi supir kol harus punya adrenalin yang kuat hahahah


daaaan gue juga punya project sendiriii : membuat baju lama menjadi bermanfaat haha :p


hahah susah deh kalo gada kerjaan gini :p anyway, do you like coffee? gue pengen banget bisa minum kopi, tapi perut gue selalu ga bersahabat. cuma kopi yang uda ga originil aja yg bisa gue minum zzzzz
dan waktu itu gue minum kopiii mister black di kampus haha


hehehe

good night, cupps :*

0 komentar: