IPB i'm coming ! :D

Rabu, 08 Juli 2009
yeaaaaaaaaaaay, sekarang aku7 uda jadi mahasiswi hihi
jadi malu tapi seneng , tapi takuuuut , tapi bahagia juga hehe
yaaa secara gue uda dewasa dan uda melepaskan seragam (walaupun sekarang jadi kangen seragam dan smanti)
yaaaa seperti yang uda pada tau d ip tuh setaun ada TPB (tingkatr persiapan bersama) jadi pelajaraannya masih kaya sma , dan kita musti asrama weeeeew
you know what ? aku sekamar sama anak padang dan jakartaa ! waaaaaw
meet many kind of people heheheeh
tapi aku teh banyak cabut k bogornya meninggalkan teman2 sekamarku (hehe mav yaaaaa teman2 ;p)
trus sebulan ini aku masih matrikulasi, matrikulasi tuh kita belajar satu pelajaran selama sebulan dan aku dapet kimia ! wwew ? musti praktikummmm , semoga d sememster ini aku lulus jadinya semestir 1 aku gausa ambil kimia lagi amiiiiin , semoga semua anak matri lulus amiiiiiiinnnn
naaaahh ini dia jadwal kuliah gue (edaaaaaan) :
senen : teori 08.0-10.0
selasa : praktikum 08.0-11.00
teori 13.0-15.0
rabu : teori 13.00-15.00
kamis : praktikum 14.00-17.00
jumat : teori 07.00-09.00
waaaaaaaaaaaw , selamat yaaaaa bungaaaaa hehe
:)

0 komentar: